Jumat, 30 Maret 2012

Digimon Tamers

DigimonTamers adalah seri animasi ketiga berdasarkan franchise Digimon Jepang, siaran pertama pada tahun 2001 di Fuji TV di Jepang dan di Kids Fox di Amerika Serikat. Cerita terjadi awalnya di alam semesta "alternatif", di dunia yang mirip Bumi di mana Digimon hanya waralaba, terdiri dari video game, permainan kartu tertagih, dan serial anime. Sebuah kelompok tiga 12-year-olds (10-tahun pada versi Jepang), Takato, Henry dan Rika (penggemar permainan kartu Digimon) bertemu teman-teman mereka sendiri Digimon dan mulai duel Digimon "bio-muncul" yang melintasi penghalang antara jaringan informasi, sintesis protein dan menjadi nyata. Sebagian besar sudah diatur di bangsal Shinjuku modern Tokyo, Jepang dan hanya skenario perubahan pada Dunia Digital untuk waktu yang singkat. Digimon tamers secara signifikan lebih gelap dari para pendahulu dan berhubungan dengan alur cerita untuk pemirsa yang lebih tua. Seri ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah serial manga 4-volume. Ini juga dianggap oleh banyak fans untuk menjadi serial anime terbaik di waralaba (bersama dengan Digimon Adventure asli).
Dirilis 14 juli tahun 2001 oleh Toei Animation mencapai 51 Episode

berikut adalah tokoh-tokohnya

Matsuda Takato partner Guilmon
Seorang anak laki-laki imajinatif yang menciptakan Digimon rekannya sendiri, dan secara bertahap muncul sebagai pemimpin tidak resmi dari tamers. Dia membayangkan Guilmon dan membawanya ke kehidupan setelah menemukan Digivice nya.
Guilmon-Growlmon-WarGrowlmon-Gallantmon

Ri Jenrya  Partner Terriermon
Anak laki-laki setengah Jepang / setengah Cina, suara alasan dalam kelompok. Dia memilih Terriermon sebagai mitranya dalam video game.
 Terriermon-Gargomon-Rapidmon-MegaGargomon
Makino Ruki Partner Renamon
tomboy, keras kepala perempuan Tamer yang merupakan juara pemain kartu Digimon dan awalnya yang paling berpengalaman berjuang melawan Digimon. Dia memilih Renamon dari keinginannya untuk mitra terkuat.  
Renamon-Kyubimon-Taomon-Sakuyamon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar