Sabtu, 31 Maret 2012

Digimon Data Squad

Digimon Data Squad adalah serial televisi anime Jepang, dan seri kelima diproduksi sebagai bagian dari franchise Digimon. Ini diproduksi oleh Toei Animation, dan disiarkan setiap hari Minggu jam 9:00 pada jaringan TV Fuji. Selain itu, tie-in film berjudul Ultimate Power! Burst Mode Invoke, yang non-kanonik!, Dirilis pada tanggal 9 Desember 2006. DataSquad adalah program Digimon pertama yang akan diproduksi di hampir empat tahun, setelah Digimon Frontier 2002 itu.
 Berikut adalah Tokoh-tokohnya:


Marcus Damon Partner Agumon
Protagonis utama dari seri, Marcus Damon adalah putra peneliti, Spencer Damon, yang menghilang ke dalam dunia misterius yang dikenal sebagai Dunia Digital hampir 10 tahun lalu. Keras dan blak-blakan, Marcus menyebut dirinya "orang nomor satu pejuang utama (jalan pejuang dalam versi Jepang asli) di Jepang." Setelah bertemu Agumon, ia menjadi mitra Digimon setelah menerima Digivice dari orang tua yang misterius, Homer Yushima. Marcus dan Agumon kemudian menjadi anggota dats untuk menghadapi lawan tangguh dan kuat. Sebagai kemajuan serial, ia menemukan banyak lagi yang harus diperjuangkan. Sebagai mitra Agumon, ia menyatakan bertanggung jawab penuh atas tindakan Agumon itu.
Digivolve Agumon-GeoGreymon-RizeGreymon-ShineGreymon

Thomas H Norstein Partner Gaomon
Setelah lulus dari Universitas Stockholm pada usia 13 tahun, Thomas H. Norstein adalah setengah-Austria, setengah-Jepang ajaib. Seorang petinju olimpiade tingkat dan jenius ilmiah dan taktis, 14 tahun Thomas adalah anggota penting dari tim dats. Ketika Marcus bergabung dats, dia pergi di Eropa, dan ketika mereka akhirnya bertemu, mereka berselisih. Namun, mereka mengatasi kesulitan mereka dan sejak menjadi mantap-rekan tim. Gaomon adalah 'mitra Digimon setia, dan seorang prajurit yang terfokus dan serius yang berpikiran - ia menanggapi Thomas Thomas setiap perintah dengan sabar "Pak, ya, Pak!" (dalam versi Jepang asli, ia menggunakan ungkapan bahasa Inggris, "Ya, tuan!"). Dalam versi Jepang, Masaru sering merujuk kepadanya sebagai "Tonma," penghinaan jarang digunakan yang berarti "bodoh" atau "obat bius." Di Inggris pangkat, Marcus sering menyebutnya "Nerdstein".
Digivolve Gaomon-Gaogamon-MachGaogamon-MirageGaogamon

Yoshino Fujieda Partner Lalamon
Yoshi berumur 16 tahun (18 di Jepang) dan anggota ketiga dari tim inti. Dia dan Lalamon pasangannya telah menjadi mitra selama bertahun-tahun. Meskipun tidak sekuat Marcus atau Thomas (tapi masih kuat dalam dirinya sendiri), Yoshi memiliki lebih dari keterampilan yang cukup pada pekerjaannya. Dia menderita keraguan diri karena pengalaman di masa kecilnya, tetapi, dengan Lalamon, dia bisa mengatasinya dan lebih percaya diri menjadi anggota tim.
 Digivolve Lalamon-Sunflowmon-Lilamon-Rosemon


Keenan Crier Partner Falcomon
Keenan adalah seorang anak 10 tahun yang misterius, tahun sebelum dimulainya seri, hilang dalam kecelakaan yang melibatkan Gerbang Digital dan dibesarkan oleh Digimon disebut Frigimon, yang terbunuh dalam pembantaian yang disutradarai oleh seorang pria bernama Akihiro Kurata. Karena Keenan dibesarkan oleh Frigimon sejak ia masih kecil, ketika dia ditemukan dia percaya dirinya Digimon. Seorang pelayan Merukimon (namun Merukimon memperlakukan dan mencintai Keenan sebagai anak, dengan Keenan kembali perasaan ini dengan melihat Merukimon sebagai figur ayah), Keenan akhirnya membenci semua manusia, tetapi mulai berubah pendapatnya saat ia belajar asal-usul sebenarnya. Falcomon adalah mitra dan teman masa kecil, yang melakukan yang terbaik untuk membantu Keenan saat ia datang untuk mengatasi dengan kemanusiaannya. Keenan mendongak ke Marcus sebagai kakak. Keenan adalah salah satu karakter Jepang pertama di Anime Digimon yang rilis Dub AS untuk memiliki penuh Amerikanisasi nama pangkat. Dalam Jepang asli, ia berbicara dalam bahasa Jepang yang rusak. Dalam menjuluki dia berbicara dalam bahasa Inggris patah dan juga menggantikan "aku" dengan "saya" di samping berbicara sebagai orang ketiga.
Digivolve Falcomon-Peckmon-Crowmon-Ravemon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar