Digimon Battle Online
adalah bebas untuk bermain mikro-transaksi MMORPG didukung dalam pengaturan berdasarkan bahwa dari media franchise Digimon, khususnya anime Digimon tamers . Permainan ini pertama kali dirilis di Korea Selatan tetapi versi bahasa Inggris dirilis pada tanggal 14 April 2010 oleh WeMade Entertainment berjudul Digimon Battle Online
Di dalam, pusat konvensi ruangan besar yang terang benderang dengan dinding putih diposisikan booth display promosi untuk video game. Sebuah pramuniaga mengenakan kemeja biru dan rok dan gerakan bowtie merah terhadap ilustrasi beberapa stan, menjelaskan implikasinya. Ilustrasi yang bergaya anime dan menggambarkan makhluk aneh dan beberapa berwarna cerah. Tiga laki-laki dalam jaket gelap menonton demonstrasi.
Sebuah presentasi di sebuah stan RPG Digimon di Korea Selatan.
Digimon yang paling mulai di In-Training dan umumnya dapat digivolve baik Tingkat Ultimate atau Mega. Hanya Di-Training Digimon dapat ditangkap. Selama pertempuran, pemain memiliki tiga mencoba untuk menangkap Digimon, melalui opsi "capture" di antarmuka dalam game. Namun, ada kemungkinan tinggi bahwa penangkapan percobaan akan gagal, dengan peluang 0,1% diperkirakan menangkap sukses. Pemain dapat, jika mereka memilih, membeli "Bersih" item dengan dunia nyata uang atau WeCash yang memiliki peluang 100% keberhasilan.
Peperangan dilakukan dalam gaya Berbasis Giliran . Pemain tidak langsung melawan dalam pertempuran. Sebaliknya, Digimon dipilih oleh pemain sebagai nya Digimon "utama" perkelahian menggantikan mereka. Setiap Digimon memiliki bar waktu itu naik selama pertempuran. Ketika panel waktu mengisi, para Tamer dapat mengambil tindakan dengan Digimon, seperti menyerang, melarikan diri, atau menggunakan item untuk memulihkan kesehatan.
Dalam pertempuran, pemain hanya langsung dapat menggunakan kartu item untuk sementara mengubah statistik Digimon mereka, menginduksi digivolution, atau switch di Digimon lainnya yang mereka miliki. Seorang penjinak hanya dapat menggunakan 3 kartu sekaligus, dan terbatas pada sejumlah kartu menggunakan per pertempuran. Kartu yang dibeli dalam game atau diperdagangkan dengan pemain lain.
System requirements
Intel Pentium III 400 MHz+CPU
128MB RAM
Internet
DirectX 8.0
8MB Graphics Card
Sound Card
1GB+ Hard Drive
<Click To DigimonBattleOnline English Version>
Screenshot of SouthKorea Version and English Version
adalah bebas untuk bermain mikro-transaksi MMORPG didukung dalam pengaturan berdasarkan bahwa dari media franchise Digimon, khususnya anime Digimon tamers . Permainan ini pertama kali dirilis di Korea Selatan tetapi versi bahasa Inggris dirilis pada tanggal 14 April 2010 oleh WeMade Entertainment berjudul Digimon Battle Online
Catchable Digimon
- Bukamon (Aquatic) > Seadramon
- Bukamon (Ocean Beast) > Ikkakumon
- Babydmon *NEW from the Digimon Xros Wars*
- DemiMeramon
- Kapurimon
- Kuramon
- Koromon
- MetalKoromon
- Chocomon
- Motimon
- Minomon
- Nyaromon
- Pagumon
- Paomon
- Poromon
- Tokomon
- Tsunomon
- Upamon
- Yokomon
- Yuramon
- Zurumon
Special Digimon
- Beelzemon Blast Mode
- Gallantmon Crimson Mode
- Imperialdramon Paladin Mode
- Omnimon
- Megidramon
- Rapidmon (Gold)
- ShadowSeraphimon
- Kuzuhamon
- BlackMegaGargomon
- Raijinmon
- Fujinmon
- Pharaohmon
- Cherubimon (Good)
- Alphamon
- BlackWarGreymon
Di dalam, pusat konvensi ruangan besar yang terang benderang dengan dinding putih diposisikan booth display promosi untuk video game. Sebuah pramuniaga mengenakan kemeja biru dan rok dan gerakan bowtie merah terhadap ilustrasi beberapa stan, menjelaskan implikasinya. Ilustrasi yang bergaya anime dan menggambarkan makhluk aneh dan beberapa berwarna cerah. Tiga laki-laki dalam jaket gelap menonton demonstrasi.
Sebuah presentasi di sebuah stan RPG Digimon di Korea Selatan.
Digimon yang paling mulai di In-Training dan umumnya dapat digivolve baik Tingkat Ultimate atau Mega. Hanya Di-Training Digimon dapat ditangkap. Selama pertempuran, pemain memiliki tiga mencoba untuk menangkap Digimon, melalui opsi "capture" di antarmuka dalam game. Namun, ada kemungkinan tinggi bahwa penangkapan percobaan akan gagal, dengan peluang 0,1% diperkirakan menangkap sukses. Pemain dapat, jika mereka memilih, membeli "Bersih" item dengan dunia nyata uang atau WeCash yang memiliki peluang 100% keberhasilan.
Peperangan dilakukan dalam gaya Berbasis Giliran . Pemain tidak langsung melawan dalam pertempuran. Sebaliknya, Digimon dipilih oleh pemain sebagai nya Digimon "utama" perkelahian menggantikan mereka. Setiap Digimon memiliki bar waktu itu naik selama pertempuran. Ketika panel waktu mengisi, para Tamer dapat mengambil tindakan dengan Digimon, seperti menyerang, melarikan diri, atau menggunakan item untuk memulihkan kesehatan.
Dalam pertempuran, pemain hanya langsung dapat menggunakan kartu item untuk sementara mengubah statistik Digimon mereka, menginduksi digivolution, atau switch di Digimon lainnya yang mereka miliki. Seorang penjinak hanya dapat menggunakan 3 kartu sekaligus, dan terbatas pada sejumlah kartu menggunakan per pertempuran. Kartu yang dibeli dalam game atau diperdagangkan dengan pemain lain.
System requirements
Intel Pentium III 400 MHz+CPU
128MB RAM
Internet
DirectX 8.0
8MB Graphics Card
Sound Card
1GB+ Hard Drive
<Click To DigimonBattleOnline English Version>
Screenshot of SouthKorea Version and English Version
Tidak ada komentar:
Posting Komentar