Jumat, 30 Maret 2012

Digimon Adventure 02

Digimon Adventure 02 juga sering disebut sebagai Digimon Nol Dua, adalah sekuel langsung ke seri sebelumnya dan berlangsung tiga tahun setelah seri asli. Dengan sebagian besar karakter asli sekarang di SMP, Dunia Digital adalah seharusnya aman dan damai. Namun, kejahatan baru telah muncul dalam bentuk Kaisar Digimon (Digimon Kaiser). Ini penjahat baru berbeda - dia seorang manusia seperti DigiDestined. Kaisar Digimon telah memperbudak Digimon semua terlihat dengan Lingkaran Hitam dan Spires Control dan, untuk membuat segalanya lebih buruk, entah bagaimana membuat Digivolution biasa tidak mungkin. Tiga anak baru dipilih untuk menyelamatkan Dunia Digital dan, bersama dengan TK dan Kari, membentuk generasi baru DigiDestined.

 Berikut adalah List dari Karakter baru di seri ini:
 hanya mencapai 50 Episode saja dirilis 8 juli tahun 2000 oleh Toei Animation

Motomiya Daisuke partner V-mon
Pemimpin baru dari DigiDestined. Seperti Taichi dari seri pertama, dia berani, tapi sangat keras kepala dan impulsif. Seperti seniornya, dia bermain sepak bola (sepak bola). Dia naksir Hikari, yang mengarah pada persaingan satu sisi dengan Takeru Dan memiliki telur digi Keberanian dan Persahabatan.

Inoue Miyako partner Hawkmon
Sebuah  energik DigiDestined baru. Dia keras kepala dan terkadang keras kepala, tetapi mengambil setelah Izumi ketika datang ke keterampilan komputer dan pengetahuan teknis. Dan memiliki telur digi Cinta dan Ketulusan.
 
Hida Iori partner Armadillomon
Dia adalah yang termuda di seri kedua, tetapi meskipun ini, dia adalah anak yang sangat dewasa dan berpikir hal melalui hati-hati, seperti Joe dari Digimon Adventure. Dan memiliki telur digi Pengetahuan dan Keandalan.
 
Takaishi Takeru partner Patamon (tokoh serie 1)
Satu dari delapan DigiDestined dari Digimon Adventure, dia adalah adik dari Yamato. Sejak seri pertama, ia telah berkembang menjadi lebih berkepala dingin dalam situasi berbahaya. Dan memiliki telur digi Harapan   
 
Yagami Hikari Partner Gatomon
Satu dari delapan DigiDestined dari Digimon Adventure, dia adalah adik dari Taichi. Sementara dia adalah anak yang sakit-sakitan di seri pertama, Kari sejak itu menjadi lebih terbuka dan optimis. Dan memiliki telur digi Cahaya.
 
Ichijōji Ken partner Wormon
diperkenalkan sebagai anak ajaib dalam olahraga dan akademisi, Ken telah menjadi tahun DigiDestined sebelum karakter utama seri '. Nya keterampilan yang didukung oleh Spore Dark, meskipun membuatnya gila, mempengaruhi dia untuk menjadi Kaisar Digimon dan menaklukkan Dunia Digital, yang dia pikir merupakan video game. Kemudian ia bergabung dan berteman kelompok, bertobat untuk bagaimana ia menyakiti Digimon, DigiDestined tak terhitung jumlahnya, dan orang tuanya. Selama waktunya sebagai Kaisar Digimon, Ken menyendiri dan kejam, tapi setelah efek dari Spore Gelap mereda, ia kembali menjadi seorang anak yang normal dan baik.
   
adapun tokoh" lama seperti Itachi,Yamato,Sora,Izumi,Mimi, dan Jo yang muncul kembali

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar