Sabtu, 31 Maret 2012

Digimon Frontier

Digimon Frontier adalah Digimon Seri ke 4 siaran pertama pada tahun 2002. Setelah diminta untuk melakukannya oleh pesan telepon biasa, lima karakter utama pergi ke stasiun kereta bawah tanah dan naik kereta ke Dunia Digital. Sesampai di sana, mereka bertemu dua karakter sekunder, Bokomon dan Neemon, yang bertindak sebagai panduan, dan memberitahu bahwa DigiDestined Dunia Digital dalam bahaya. Mereka harus melawan antagonis, Cherubimon dan pelayan legendaris nya prajurit sebelum mereka berhasil mendominasi dunia, terserah anak-anak untuk menyimpannya. Tidak seperti seri sebelumnya, di mana protagonis memiliki Digimon mereka sendiri, DigiDestined sebenarnya berubah menjadi Digimon diri, dengan setiap DigiDestined memiliki bentuk Roh Manusia dan bentuk Roh Binatang.
 dirilis 7 april 2002 oleh Toei Animation yang mencapai 50 episode.
Berikut adalah tokoh-tokohnya:

Kanbara Takuya 
adalah protagonis utama, satu dari anak-anak Ophanimon yang dipilih untuk menyelamatkan Dunia Digital dengan mengirimkan pesan SMS di telepon genggamnya pada hari ulang tahun kakaknya, mengarahkan untuk Worm Trailmon. Di sana, Takuya mewarisi Roh Api diciptakan oleh Greymon Kuno.
     Agunimon (Agnimon): Menggunakan Human Spirit of Flame, Takuya menjadi Digimon Majin dengan kekuasaan atas api.
     BurningGreymon (Vritramon): Menggunakan Beast Spirit of Flame, Takuya menjadi Digimon Naga. Pada awalnya, Takuya juga punya masalah mengendalikan diri, hampir membunuh Tommy sebelum gertakan dari itu, Namun, ketika Gigasmon diculik Tommy, Takuya menguasai keinginan untuk mengontrol kekuatan binatang semangatnya untuk mengalahkan Gigasmon.
     Aldamon (Ardhamon): Dengan menggabungkan Roh Flame, Takuya menggabungkan atribut Agunimon dan BurningGreymon. Takuya memperoleh kekuatan untuk menggabungkan dua roh ketika ia menerima energi dari Power Seraphimon selama berkelahi dengan ShadowSeraphimon.
     EmperorGreymon (KaiserGreymon): Dengan menggabungkan Spirits Api, Es, Angin, Bumi dan Wood, Takuyamon menjadi Digimon Dragonoid dipersenjatai dengan "Dragon Soul Sword". Takuya pertama menjadi EmperorGreymon ketika ia dan Koji berjuang melawan Cherubimon di Morning Star Rose.


Koji Minamoto  
adalah anak yang dipilih untuk memegang Spirit of Light. Koji mulai  sebagai penyendiri  dengan teman", tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk membuat karena ia harus pindah sekolah terlalu banyak kali. Koji menerima pesan ponsel Ophanimon sementara ia keluar membeli bunga untuk ibu tirinya. Dia mengikuti petunjuk pada SMS, yang menyebabkan sebuah stasiun kereta bawah tanah di mana Trailmon membawanya ke Dunia Digital.


Tommy Himi  
adalah anggota termuda kelompok, berada di kelas tiga dan dipilih untuk memegang kekuasaan AncientMegatheriumon itu melalui Spirit of Ice. Ketika penonton pertama melihat Tommy, ia disiksa oleh dua anak laki-laki lebih tua, yang mendorongnya ke Trailmon yang membawa Anak Terpilih ke Dunia Digital. Selama petualangan, ia menemukan dua lagi dan mereka mencoba menggertak lagi, tapi poin Tommy bahwa dia lebih kuat dari yang ada sekarang karena ia bisa memperjuangkan dirinya sendiri dan tidak bersembunyi di balik orang lain. Setelah ia menyelamatkan satu dan digi-dilibatkan untuk Korikkakumon untuk melindungi mereka, mereka menyadari ia benar dan meminta maaf kepadanya atas tindakan mereka. Tommy menjadi teman dengan pengganggu lamanya dan kemudian mendapat balas dendam sedikit demi mendorong satu di kereta waktu pulang ke rumah sehingga kedua bahkan pada saran sendiri pengganggu mantan.

Zoe Orimoto 
 adalah perempuan dari kelompok, dan diberi "Spirit of Wind" pada awal seri. Dia lahir di Jepang tapi pindah ke Italia dua tahun sebelum seri berlangsung (dalam pangkat Italia, Zoe lahir di Jepang tetapi pindah ke Amerika). Dia baru saja pindah kembali ke Jepang namun memiliki masalah membuat teman-teman karena hambatan budaya dan karena sikapnya. Zoe tahu kata-kata Italia banyak dan menggunakan seruan Italia sesekali. Dia disuarakan oleh Sawa Ishige (Jepang) dan Michelle Ruff (AS). JP Shibayama naksir dan terang-terangan menggoda dengan dia.


J.P Shibayama  
adalah anggota tertua dari kelompok, dan adalah orang yang dipilih untuk memegang tombol "Spirit of Thunder". Hal ini memungkinkan JP menggunakan kekuatan AncientBeetlemon untuk berubah menjadi dua bentuk Digimon yang menggunakan terutama serangan listrik.

 Koichi Kimura 
 adalah anggota terakhir yang bergabung dengan tim. Dia dipilih untuk memegang the Spirits of Darkness yang memegang kekuasaan AncientSphinxmon itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar