Jumat, 30 Maret 2012

Digimon Adventure

Digimon Adventure adalah.. pertama kalinya Series digimon dibuat....yg di buat oleh Toei Animation
dirilis pada 4 maret tahun 2000 yg mencapai 54 episode



Pada tanggal 1 Agustus 1999, tujuh anak dari Jepang tiba-tiba didorong masuk ke dalam dimensi aneh yang disebut "Dunia Digital" sementara mereka berada di kamp musim panas. Selama petualangan mereka, anak-anak Tai, Matt, Sora, Izzy, Mimi, Joe, dan TK, menemukan bahwa mereka berada dalam tanah di mana makhluk digital yang disebut "Digimon" tinggal. Berteman tujuh Digimon lain, anak-anak belajar bahwa mereka memiliki kemampuan untuk membantu mitra mereka secara digital berkembang (digivolve) menjadi lebih kuat, bentuk yang kuat yang dapat memerangi musuh untuk waktu singkat. Berangkat dalam perjalanan mereka, anak-anak mulai mencari jalan pulang.

Berikut ini adalah Karakter serta partner" nya
Yagami Taichi Partner Agumon
Pemimpin petualang dari DigiDestined dan kakak Hikari. Dia ditandai sebagai keras kepala dan berkepala tebal, tetapi juga ceria dan berani. 
Digivolve Agumon-Greymon-MetalGreymon-WarGreymon

Ishida Yamato  Partner  Gabumon
Meskipun orang yang peduli dan pemimpin sekunder ke grup, ia sering dianggap sebagai "bekerja sendiri" kelompok. Dia adalah kakak dari Takeru 
Digivolve Gabumon-Garurumon-WereGarurumon-MetalGarurumon

Izumi Kōshirō   Partner Tentomon
Seorang pemikir yang sangat cerdas dan logis, meskipun di antara yang termuda kelompok. Ia juga seorang ahli komputer dan terus-menerus menggunakan laptop-nya.
Digivolve Tentomon-Kabuterimon-MegaKabuterimon-HerculesKabuterimon

Tachikawa Mimi   Partner  Palmon
Meskipun pada awalnya terlihat sebagai gadis lembah egois kelompok, Mimi adalah mencintai dan sangat setia kepada teman-temannya.
Digivolve Palom-Togemon-Lilimon

Takaishi Takeru    Partner  Patamon
Yang termuda dari kelompok dan adik dari Yamato. Seorang anak yang cerdas, ia tumbuh dari yang bergantung pada orang lain untuk menjadi sebanyak pejuang seperti mereka.
Digivolve Patamon-Angemon-MagnaAngemon-Sherapicmon

Takenouchi Sora Partner Biyomon
 Sementara agak tomboi, Sora adalah orang yang sangat dapat diandalkan dan mencoba untuk mengurus anak-anak lain. Dengan demikian, perannya sering menjadi sosok keibuan untuk berbagai karakter. Pada musim 3, ia kembali sebagai bunga cinta Brody.
Digivolve Biyomon-Birdramon-Garudamon-Pheonixmon



 Kido Jō Partner Gomamon
Yang tertua dari kelompok itu. Dia diandalkan dan bijaksana, meskipun ia selalu khawatir. Dia mencoba untuk bertindak sebagai suara alasan dalam kelompok.
Digivolve Gomamon-Ikkakumon-Zudomon-Vikemon 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar