Sabtu, 28 Januari 2012

Mobil Tercepat di dunia (Fastest car in the world)

Inilah Mobil Tercepat didunia (Fastest car in the world)

1.Bugatti Veyron Super Sports 431km/h



File:SangBleuFront.JPG



Peingkatan Aerodynamics kit, 1.200 tenaga kuda metrik (883 kW; 1.184 bhp) 1.500 newton meter (1.100 ft · lbf) torsi upgrade mesin. Ia memiliki 431,072 km / jam (267,856 mph) kecepatan tertinggi, sehingga mobil jalan raya tercepat di produksi, meskipun secara elektronik dibatasi 415,07 km / jam (257,91 mph) untuk melindungi ban dari disintegrasi. Lima pertama dari menjalankan produksi tanpa pemberitahuan memulai debutnya dalam matte hitam dan kombinasi warna oranye, semua yang telah dilamar. Debut publik di Pebble Beach Concours d'Elegance pada bulan Agustus 2010. Hal ini dinilai di GB £ 1.700.000 dan Bugatti telah menyatakan bahwa hanya 30 akan diproduksi.

Super Sport adalah fitur pada Series 15, Episode 5 dari Top Gear, di mana presenter, James Mei mencoba untuk mengatur rekor kecepatan. Ini dikelola 417 km / h (259 mph), singkat pengaturan mobil produksi rekor kecepatan baru. Kemudian pada hari itu meskipun, salah satu driver tes Bugatti itu (Pierre Henri Raphanel) memecahkan rekor sebelumnya May, mengklaim melalui berjalan di kedua arah (Mei hanya melakukan satu berjalan dalam satu arah) dan mendaftarkan kecepatan rata-rata 431,072 km / jam (267,856 mph). Mobil itu kemudian berkeliling Track Top Gear Test dan menduduki puncak papan pemimpin putaran dengan waktu 1:16.8, mengalahkan rekor 1:17.1 diatur sebelumnya oleh Gumpert Apollo Sport.
 
2.Koenigsegg CCXR  402km/h
 File:Koenigsegg CCXR Edition (1 von 2).jpg
 
 
 
The CCXR Koenigsegg adalah roadster mid-engined dari produsen mobil Swedia Koenigsegg. CCXR ini didukung oleh mesin V8 twin-supercharged dimodifikasi dari CCX tersebut, dikonversi untuk menggunakan bahan bakar etanol E85 atau E100 serta standar bensin oktan 98. Selain penggunaan bahan bakar etanol, perubahan hanya untuk mesin yang dimodifikasi injector bahan bakar, saluran bahan bakar ditingkatkan dan cincin piston dan dorongan yang lebih tinggi pengaturan pada supercharger. Kekuatan peningkatan CCXR, dibandingkan dengan CCX, adalah hasil dari sifat pendinginan etanol di ruang pembakaran mesin memungkinkan untuk tekanan yang lebih tinggi dalam silinder dan biofuel memiliki nilai oktan yang lebih tinggi dari 113 RON dibandingkan dengan 95 RON untuk bensin di Amerika Utara dan 100 RON untuk bensin di Eropa.

Para desainer dari CCXR, dan pendiri Koenigsegg, Christian von Koenigsegg dikutip mengatakan, "insinyur kami tidak bisa percaya angka-angka ketika mobil kita
" 
 
3.Saleen S7 Twin-Turbo 399km/h
 
File:S7 Twin Turbo.jpg 
  Saleen S7 Twin Turbo adalah revisi terbaru dari S7 asli. Meskipun konsep awal untuk dimasukkan S7 twin-turbocharger, mereka tidak digunakan pada mobil produksi. Versi twin-turbocharged kemudian dikembangkan pada tahun 2005 mulai dijual untuk $ 585.296 USD (sekitar GB £ 295.559, c.2007 / € 435.203, c.2007), menggantikan produksi standar S7
 
4.Koenigsegg CCX  395km/h
 
 File:Koenigsegg CCX parked.jpg
 
CCX Koenigsegg ini adalah roadster mid-engined dari produsen mobil Swedia Koenigsegg. CCX telah direkayasa untuk mematuhi peraturan Amerika Serikat dan tuntutan pasar dan desain baru yang menggantikan Koenigsegg CCR.

CCX adalah singkatan untuk X Coupé Kompetisi, X memperingati ulang tahun ke 10 (X menjadi angka Romawi untuk sepuluh) dari penyelesaian dan test drive kendaraan CC pertama pada tahun 1996.

CCX ini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 28 Februari 2006 di Geneva Motor Show 2006 meskipun keberadaan diumumkan sebelumnya. Sebuah turunan dikenal sebagai CCXR tersedia, perbedaan utama adalah bahwa mesin CCXR adalah disetel untuk berjalan di biofuel. Bahan bakar yang berbeda dan tune memungkinkan CCXR untuk menghasilkan tenaga 25% lebih dari CCX
 
 
5.Mclaren F1 387km/h 
 
 File:1996 McLaren F1 open.jpg
McLaren F1 adalah mobil super yang dirancang dan diproduksi oleh McLaren Automotive. Awalnya konsep dibuat oleh Gordon Murray, dia meyakinkan Ron Dennis ke belakang proyek dan terlibat Peter Stevens untuk desain eksterior dari mobil.
Mobil ini memiliki desain eksklusif banyak dan teknologi, melainkan lebih ringan dan memiliki struktur yang lebih ramping daripada bahkan kebanyakan dari saingan modern dan pesaing meskipun memiliki satu kursi lebih dari mobil sport paling mirip, dengan kursi pengemudi berada di tengah (dan sedikit ke depan posisi duduk penumpang menyediakan visibilitas berkendara yang sangat baik). Ini fitur mesin kuat dan agak melacak berorientasi, tetapi tidak dengan derajat yang kompromi kegunaan sehari-hari dan kenyamanan. Ia disusun sebagai latihan dalam menciptakan apa desainer diharapkan akan dianggap sebagai mobil jalan raya utama. Meski tidak memiliki dirancang sebagai mesin trek, ras dimodifikasi mobil edisi kendaraan memenangi beberapa balapan, termasuk 24 Jam Le Mans pada tahun 1995, di mana mobil itu menghadapi tujuan-dibangun prototipe balap. Produksi dimulai pada 1992 dan berakhir pada tahun 1998. Secara keseluruhan, 106 mobil yang diproduksi, dengan beberapa variasi dalam desain. [2]

Pada tahun 1994, majalah Autocar mobil Inggris dinyatakan dalam tes jalan tentang F1, "adalah The McLaren F1 mesin penggerak terbaik belum dibangun untuk jalan umum." dan bahwa "F1 akan dikenang sebagai salah satu peristiwa besar dalam sejarah mobil, dan mungkin dapat menjadi jalan tercepat produksi mobil dunia akan pernah melihat."
 
 
6.Ferrari Enzo 351km/h

File:RedEnzo.jpg
Enzo, dinamai pendiri, didirikan untuk memperingati formula pertama Ferrari

Enzo dirancang oleh Ken Okuyama, mantan desainer Pininfarina Jepang kepala, dan awalnya diumumkan pada 2002 Paris Motor Tampilkan dengan produksi terbatas lari dari 349 dan US $ 659.330. Perusahaan mengirim undangan kepada pelanggan yang ada, khususnya, mereka yang sebelumnya membeli F40 dan F50. Semua 349 mobil yang dijual dengan cara ini sebelum produksi dimulai. Kemudian, setelah banyak permintaan, Ferrari memutuskan untuk membangun 50 Enzos lebih, sehingga total menjadi 399. Sebelum diperkenalkan pada Paris Motor menunjukkan, Enzo (yang digunakan dalam acara) diterbangkan dari Italia ke California untuk difilmkan di Angels Charlie: Full Throttle. Hal itu didorong di pantai dengan aktris Demi Moore. Setelah syuting selesai, Enzo diterbangkan ke Prancis untuk berada di Motor Show [3] Enzos terdaftar sebagai dibangun pada tahun 2003.. Pada tahun 2003 sebuah Enzo Ferrari dikirim ke Houston, Texas pengacara Joe Jamail terlibat dalam sebuah kecelakaan mengemudi dan benar-benar dikonsumsi oleh api. Ferrari membuat sebuah kendaraan tambahan untuk Mr Jamail yang membawa nomor seri yang sama sebagai mobil hancur. Hal ini terus jumlah Enzo Ferrari pada 400.
  
 
7.Pagani Zonda F 348km/h
 
File:PaganiZondaSF.jpg
 
The Pagani Zonda adalah mobil sport yang dibangun oleh Pagani pabrikan Italia. Ini debut pada tahun 1999, dan produksi berakhir pada 2011. Sampai Juni 2009, 206 Zondas telah dibangun, termasuk keledai tes. Kedua coupe 2-kursi dan versi konversi telah dihasilkan. Konstruksi terutama dari serat karbon.

Beberapa teknik Zonda awal dilakukan oleh Formula Satu juara Juan Manuel Fangio. Mobil itu awalnya diberi nama "Fangio F1" setelah dia tapi, setelah kematiannya pada tahun 1995, itu nama untuk udara saat ini di atas Argentina
 
 
8.Jaguar XJ220 345km/h
 
File:JaguarXJ220.jpg
 
Jaguar XJ220  adalah supercar bermesin pertengahan diproduksi oleh Jaguar bekerjasama dengan Tom Walkinshaw Racing sebagai Jaguar Sport antara tahun 1992 dan 1994. Ini memegang rekor untuk kecepatan puncak tertinggi produksi mobil (350 km / h, 217 mph) (meskipun itu dimodifikasi dari standar untuk mencapai hal ini), sampai kedatangan McLaren F1 pada tahun 1994. XJ220 adalah tidak berhubungan dengan model XJ lain, meski berbagi "XJ" awalan.  
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar